Testimoni Batu Pengasihan Pemikat Hati Pria

  

   Saya Bertemu Jodoh Idaman Saya

Menjadi jomblo di saat umur saya sudah 28th itu rasanya benar-benar menyakitkan. Sudah berkali-kali ornag tua saya selalu bertanya “Kapan menikah?” sedangkan saya sendiri tidak pernah tahu kapan saya bertemu dengan jodoh idaman saya. Belum lagi omongan tetangga saya yang sering bilang kalau saya tidak cepat menikah bakal jadi perawan tua. Wahhh,,, rasanya ingin saya bungkam saja mulutnya. Dikira saya tidak cari jodoh apa yaaa. Namun, saya tetap berusaha cuek saja.

Tapi tidak dipungkiri juga, saya kadang iri melihat teman-teman saya yang sudah punya suami dan anak. Begitu bahagia kelihatannya punya keluarga kecil. Sedangkan saya, pacar saja tidak punya. Kemana-mana selalu sendiri tanpa ada yang menemani. Dan akhirnya saya memutuskan untuk melakukan usaha agar lebih cepat dieprtemukan jodoh saya.

Iseng-iseng browsing tentang ilmu pengasihan, akhirnya saya menemukan website BATUPENGASIHAN.COM. Saya mulai membaca isi website tersebut dan saya sangat tertarik untuk mencobanya. Saya rasa batu ini tidak berisi ilmu-ilmu mistis dan bisa diterima oleh akal saya. Berbeda dengan betu pengasihan pada umumnya yang pernah saya baca. Yang berisi ilmu-ilmu gaib bahkan khodam.

Baru satu bulan saya pakai, mulai banyak laki-laki yang mendekati saya. Namun, saya tetap saja tidak ada yang cocok. Saya pila pilih lagi semua laki-laki yang mendekat pada saya, dan akhirnya selama 3 bulan saya menemukan pujaan hati saya, Mas Radit. Kami memutuskan menikah 3 bulan lagi. Kini, saya sangat bahagia. Terima kasih batu pengasihan, terima kasih Dewi Gayatri.

Tamara- 28th- Jogja

 Testimoni Melalui SMS/BBM/Whatsapp

batu pengasihan pemikat pria batu pengasihan pemikat pria

 

>>Klik Disini Untuk Pemesanan<<