Perbedaan Ilmu Pengasihan Dengan Ilmu Pelet

ilmu peletKata-kata pelet dan pengasihan mungkin sudah tidak asing di telinga Anda. Apalagi bagi Anda yang sering kali mengalami masalah asmara atau percintaan. Tentu pernah terfikir dalam benak Anda untuk mencoba menggunakan ilmu pelet ataupun pengasihan sebagai salah satu solusinya.

Nah, perlu Anda ketahui meski sekilas tampak sama, namun kedua ilmu ini tentu berbeda. Meskipun tujuan di pelajari atau diamalkannya tetap sama, yakni menggaet pria atau wanita yang Anda cintai.

Dalam masyarakat, Ilmu pelet dikenal sebagai ilmu yang bersifat mistis dan gaib. Efeknya pun sangat cepat terjadi namun hasil yang di dapat hanya bertahan selama 40 hari saja. Itulah mengapa, setiap orang yang mengamalkan ilmu pelet kepada orang yang diinginkan akan selalu mengulang ritual yang sama setiap 40 hari sekali. Selain hasilnya yang terlihat sangat cepat, ilmu ini juga akan membuat orang yang Anda tuju akan kehilangan kesadarannya, sehingga dia mencintai Anda pun secara tidak sadar.

Berbeda dengan ilmu pengasihan. Dalam pemahaman masyarakat luas, ilmu pengasihan memang hampir sama dengan ilmu pelet namun dilakukan dengan cara yang berbeda. Kalau ilmu pelet bisa dilakukan kepada siapa saja yang bahkan tidak pernah mencintai Anda sekalipun, beda dengan ilmu pengasihan. Ilmu pengasihan hanya bisa Anda gunakan untuk memunculkan rasa cinta kepada orang yang Anda tuju secara perlahan dan tidak memaksa, sehingga hasil yang di dapatkannya pun cenderung akan bertahan lama. Itulah mengapa proses dari ilmu pengasihan membutuhkan kesabaran karena Anda harus melakukan ritual seperti wirid secara teratur.

ilmu pelet

Baik ilmu pelet dan pengasihan tentu membutuhkan ritual-ritual yang harus Anda lakukan. Baik ritual gaib ataupun ritual keagamaan. Dan tentu hal ini tidak mudah untuk di lakukan. Butuh pengorbanan yang tidak sedikit untuk mendapatkan hasil. Jadi, bisa Anda simpulkan baik itu ilmu pelet ataupun ilmu pengasihan, yang mempengaruhi keberhasilan Anda adalah seberapa teratur Anda melakukan ritual-ritual tersebut.

Berbeda dengan Batu Pengasihan karya Dewi Gayatri, Pakar Tenaga Dalam. Batu Pengasihan ini diciptakan dengan energi tenaga dalam secara alami. Sehingga untuk mendapatkan hasilnya, Anda tidak perlu melakukan ritual apapun, maka batu pengasihan ini akan memancarkan energi pengasihan secara alami pada diri Anda. Cukup dengan niat kuat, kepercayaan Anda dan keinginan kuat Anda untuk menyelesaikan masalah cinta Anda, maka batu pengasihan ini akan bekerja sendiri. Tanpa Anda harus melakukan ritual rumit dan memberikan tumbal apapun.