Mau Tahu Cara Mendekati Pria Idaman? Inilah Rahasianya

Cara-Mendekati-Cowok-IdamanBagi seorang wanita yang sedang mencintai laki-laki memang rasanya itu serba salah. Ingin diam saja, namun takut si dia di ambil sama wanita lain. Ingin mengatakan cinta, namun takut dikira terlalu agresif atau murahan. Lagipula, seorang wanita (khususnya wanita Indonesia) selalu merasa tabuh kalo seorang wanita harus mengatakan cinta terlebih dahulu pada pria idamannya.

Nah, kali ini saya akan bahas 5 cara mendekati pria yang bisa Anda lakukan untuk menunjukkan pada si Dia perasaan Anda yang sebenarnya :

1. Jangan Terburu-buru

Hal yang perlu Anda lakukan pertama kali adalah bersikap tenang. Jangan terburu-buru mengatakan cinta pada pria idaman Anda. Salah-salah nanti si pria malah jadi Ilfeel pada Anda. Berusahalah tenang dan jangan terlalu bersemangat untuk segera memulai hubungan dengan si dia. Biarkanlah semua berjalan santai, sehingga Anda berdua mendapatkan waktu yang cukup untuk saling mengenal satu sama lain.

2. Jangan Pernah Membuat Cemburu Dia Hanya untuk Mengetes Rasa Cintanya

Banyak sekali wanita yang ingin mengetes seberapa besar perasaan pria yang dekat padanya dengan cara membuat si pria merasakan api cemburu. JANGAN LAKUKAN ITU. Faktanya, pemikiran wanita dan pria sangat berbeda. Justru, kalau Anda melakukan hal itu, Dia akan berfikir kalau Anda sudah tidak tertarik dengan dirinya, dan akhirnya menjauh dari Anda.

cara mendekati pria idaman

3. Jujur dengan perasaan Anda sendiri

Cobalah untuk jujur pada diri Anda sendiri. Apakah, dia benar-benar pria yang selama ini Anda cari? Apakah Anda sudah siap untuk memulai hubungan dengan dia? Jika Anda sudah yakin dengan si Pria dan Anda berdua merasa sudah cukup dekat, maka tidak ada alasan lagi bagi Anda untuk bermain-main. Dengan menyembunyikan perasaan Anda karena tidak mau dianggap sebagai wanita murahan, itu akan membentuk pola pikir dia kalau Anda tidak tertarik dengan dia. Jujur dengan perasaan Anda, supaya Anda dan dia tidak bingung dengan hubungan Anda dengannya. Tapi, ingat jangan pernah memaksa si Dia.

4. Ajak Dia Berbincang di Suatu Tempat

Memang bukan hal yang mudah untuk berbincang dengan pria idaman Anda. Namun, hal itu sangat Anda butuhkan. Ingat, komunikasi itu penting. Dan itu juga penting bagi Anda dan dirinya. Dengan berbincang bersama, Anda akan lebih mengenal dirinya dan begitupun juga si dia akan lebih mengenal Anda. Selain itu, suasana yang terbangun di saat perbincangan juga akan semakin mempermudah Anda dan dia mengkomunikasikan perasaan satu sama lain.

5. Jangan Bertahan dan Berharap Dia Bisa Berubah

Memang, kadang cinta tidak selalu terbalas. Kalau ternyata akhirnya si dia mengatakan kalau dia tidak ingin berkomitmen lebih jauh lagi dengan Anda, maka kini waktunya Anda untuk bergerak maju meninggalkan dia. Jangan pernah berfikir kalau Anda masih tetap dekat dengannya, maka dia akan berubah pikiran dan akan menjalin hubungan serius dengan Anda. Dengan memilih tetap bertahan bersamanya, hal itu akan semakin menyakiti diri kamu sendiri. Cukup ingat, kalau dia menginginkan Anda, dia pasti akan mencari Anda kembali.