Inilah Cara Menjadi Pemimpin Yang Baik

laki-laki pemimpinWanita selalu menyukai sosok pria yang bisa menjadi pemimpin untuk dirinya. Kenapa? Karena pada dasarnya wanita memang butuh dipimpin dan diarahkan, bukan memimpin dan mengarahkan. Namun, seiring berjalannya waktu yang semula pria memang dikodratkan sebagai seorang pemimpin, kini semakin berubah. Makin banyak pria yang feminim dan takut pada wanita. Justru ini adalah pria yang sangat tidak menarik bagi wanita.
Anda tidak ingin bukan? menjadi pria yang tidak menarik di depan wanita? Jika sekarang Anda seringnya selalu mengikuti apa yang wanita mau, apa yang wanita suruh dan Anda merasa bahwa wanitalah yang memimpin Anda. Hentikan semua itu sekarang juga! Atau Anda akan dibuang dan di sia-siakan oleh wanita Anda.
Berikut ada 3 cara menjadi pemimpin yang baik, yang mempu membuat Anda dicintai para wanita:

1. Ambillah setiap keputusan ketika Wanita Bingung

Pengambilan keputusan yang Anda lakukan akan menunjukkan bahwa Anda adalah pria yang mampu menjadi pemimpin bagi wanita. Misalnya, Jika Anda mengajak kencan seorang wanita, jangan pernah bertanya mau pergi kencan kemana. Karena bagi wanita hal itu menunjukkan bahwa Anda tidaklah seorang pemimpin yang baik. Cukup katakan keinginan Anda ingin kencan kemana, dan tanyakan pendapat sang wanita. Jangan malah menyerahkan segala keputusan pada wanita.

laki-laki pemimpin

Walaupun sebenarnya tujuan Anda baik, yakni ingin membuat wanita bahagia dengan memilih tujuan kencan sesuai dengan keinginannya. Tapi itu salah, bertanya kepada wanita, maka wanita akan semakin bingung ingin pergi kemana. Wanita justru ingin Anda yang menyiapkan segalanya, dan dia tinggal menikmatinya. Andalah yang harus mengambil keputusan.

2. Kemampuan mengatur segala sesuatu

Wanita paling suka pria yang pandai mengatur segala sesuatu. Sekali lagi saya katakan, wanita selalu ingin dibahagiakan. Jika Anda ingin kencan, maka Anda harus pintar mengatur segala sesuatunya. Mau makan dimana, mau nonton apa, atau mau melakukan apa. Anda harus sudah mengaturnya. Ditambah lagi, jika sang wanita sedang bingung menu makan apa yang harus diambil, maka Anda harus dengan sigap memilihkan menu yang tepat, agar sang wanita tidak lama-lama bingung memilih menu. Karena pada dasarnya memang wanita susah sekali untuk memutuskan segala hal, meskipun itu hanya sekedar menu makan.

3. Menjadi Pendengar yang baik

Seorang wanita kadang butuh seorang kekasih yang bisa mendengarkan, bukan hanya menyalahkan dan memberikan nasihat yang ini itu. Pria yang bisa mendengarkan dengan baik, membuat wanita nyaman. Ingat, Pemimpin yang baik adalah pemimpin yang mau mendengarkan. Cukup dengarkan jika wanita sedang bercerita, jangan pernah menyerobot cerita sang wanita jika Anda tidak ingin dianggap tidak pernah mau mengerti tentangnya. Karena dengan menjadi pendengar yang baik, Anda akan memisahkan diri Anda dari pria-pria yang lain, yang mungkin jadi pesaing Anda.

Cara menjadi pemimpin yang baik sangat mudah untuk dilakukan, Jika Anda mampu melakukannya maka Anda akan menjadi pria pemimpin yang baik dan juga digandrungi oleh para wanita. Benahi diri Anda, dan jadilah pria pemimpin. Karena, wanita akan sangat menggilai pria pemimpin yang bisa memimpin dirinya.